Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto pernah mengatakan bahwa dirinya pernah menyukai game mobile atau game yang dimainkan di perangkat. Game e-sports.

Namun, akhir-akhir ini dia bosan dan berhenti bermain game.

Baca: Komentar dan Prediksi Live TVRI Napoli vs Juventus Kamis (18/6) pukul: 02:00 WIB: Balas Dendam dan Hukuman Gagal

Baca: Kunjungi Mora TV Manchester City vs. via HP Live Streaming Link Arsenal- “Saya dulu bermain di PUBG, jika saya suka, saya bisa terus bermain, lalu saya bermain selama enam bulan,” kata Hargi dalam kontak Tribunnews, Rabu (17/6/2020).

“Tapi aku juga bosan. Jadi pas bosan aku uninstall,” lanjutnya. Saya diundang oleh Ponaryo Astaman untuk menjadi general manager APPI sehingga dia bisa mengikuti turnamen e-sports bersama 70 pemain sepak bola lainnya, tetapi dia tidak lagi mengikuti pertandingan Shinggat, jadi saya tidak lagi mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Mahaka sport.

“Kemarin juga disebut Popon (Ponaryo). Apakah Gi masih ikut PUBG dan Mobile Legend? Bull bilang kamu main, saya bilang tidak pak, saya tidak akan main lagi. Kalau main lagi dari awal ya Sangat tidak nyaman, apalagi di turnamen, ”jelasnya.

Namun saat ini, La Liga No. 1 telah terhenti dan dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

“Saat ini, ada lebih banyak kegiatan lain bersama keluarga. Berkumpul dengan saudara-saudara di rumah nenek. Dia berkata:” Ini seperti keluarga. “