TRIBUNNEWS.COM-2020/2021 Community Shield musim ini bakal mempertemukan Arsenal dengan Liverpool pada Sabtu (29/8/2020).

Pertandingan besar antara Arsenal dan Liverpool akan dimainkan di Stadion Wembley pada pukul 10:30 malam. WIB. –Pertandingan Arsenal vs Liverpool bisa dilihat sebagai pemegang hak siar melalui siaran langsung Bain Sports 2

— Baca: Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara terus pertahankan liga, tutur pelatih Liverpool Keuangan-Bacaan: Rooney mengungkapkan bahwa pemain kunci untuk mempertahankan pemain kunci Liverpool musim depan-pertandingan Community Shield adalah pertemuan antara klub-klub yang memenangkan Piala FA dan Liga Inggris musim lalu. Setelah mengalahkan Chelsea di final, itu dimenangkan oleh Arsenal.

Pasukan Mikel Arteta mengalahkan perlawanan Chelsea pada 1 Agustus dengan skor marjinal 2-1. -Lalu Liverpool memenangkan Liga Premier dan telah menunggunya selama 30 tahun.

Sebelum pertandingan Community Shield, Arsenal telah melakukan persiapan terbaik melalui pertandingan uji coba.

The Gunners, julukan Arsenal, berhasil mengalahkan juara divisi tiga Liga Inggris MK Dons 4-1 pada Rabu (26/8/2020). Bersiap-Baca: Liverpool tidak bisa hanya melawan RB Salzburg dengan hasil imbang, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia tidak suka cara bermain The Reds-Baca: Premier League 2020/2021 jadwal pertandingan minggu pertama , Liverpool akan menghadapi Leeds untuk melaju ke United