TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah jadwal Premier League Minggu ke-3 yang akan disiarkan langsung di Mola TV dan Net TV.

Minggu ke-3 Liga Premier 2020/2021 akan dimulai pada bulan September dari 26 hingga 29 Juni 2020. Skor besar antara Liverpool dan Arsenal akan menjadi akhir pekan ke-3 Liga Inggris.

Selain itu, Chelsea dan Manchester United akan mengadakan pertandingan tandang, dan Tottenham Hotspur serta Manchester City akan menjadi tuan rumah. : Jurgen Klopp (Jurgen Klopp), Curtis Jones (Curtis Jones) reaksi gemilang, membantu Liverpool mengalahkan Lincoln untuk mencapai gol ganda-Baca: Michael Arteta Summ Linga (Mikel Arteta Sumringah) Arsenal menang dari Leicester City, dan Brendan Rodgers kecewa-Chelsea baru menemukan hasil memuaskan di Piala Carabao pekan lalu.

Melawan Barnsley, tim Frank Lampard mengalahkan lawan 6-0.

Pemain baru termahal di jendela transfer musim ini, Kay Havez telah mencetak gol pertamanya dan trik Liga Premier. – Akhir pekan ini, Chelsea akan menjalani uji coba tim promosi West Brom.

Saat ini, West Brom duduk di daftar final Liga Inggris setelah kalah dua kali berturut-turut. –Namun, Chelsea harus mewaspadai kebangkitan tim Stadion Hawthorns.

Baca: Dimitar Berbatov menekankan buruknya performa lini pertahanan Manchester United