TRIBUNNEWS.COM-Ciro Immobile mencetak skor tertinggi, sementara liga Italia memiliki 27 gol, mendesak para penggemar untuk tetap di rumah untuk mencegah penyebaran pandemi korona.

Sejauh yang kami tahu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan bahwa pandemi coronavirus saat ini dapat diklasifikasikan sebagai pandemi global.

Italia adalah salah satu negara paling serius di Eropa yang terinfeksi Covid-19.

Bahkan menurut data yang dirilis pada Jumat (20/3/2020), ada sekitar 33190 kematian dan 3405 kematian, sementara jumlah pasien rehabilitasi mencapai 4.440.

Baca: Pembukaan Liga Italia dan Piala Italia, ketua FIGC disarankan dimulai pada 3 Mei

Situasi ini berarti bahwa pendukung striker Lazio dengan gelar pencetak angka sementara terbaik Italia tetap di rumah.

Perhatian Immobile beralih ke orang-orang Italia, terutama para pendukung Lazio, yang selalu setia mendukung tim di setiap pertandingan.

Baca: Liverpool membidik Inter Milan Wonderkid, kandidat pengganti Dejan Lovren

Baca: Bek Inter Milan mengatakan lebih sulit menghadapi Kyrian Mbappe daripada Messi dan Cristiano Ronaldo– –Baca: Romelu Lukaku mengungkapkan alasan mengapa ia meninggalkan Manchester United untuk berpartisipasi di Inter Milan, hampir bergabung dengan Juventus

penggemar kami mengatakan di rumah untuk menghindari penderitaan, “- – “Karena Anda adalah pendukung Lazio, Anda tahu seperti apa situasi saat ini di Italia,” kata laporan itu, Football-Real Estat Italia.

Real Estate menambahkan bahwa jika dalam kondisi yang menguntungkan, keinginan para penggemar kembali Stadion dan bertemu di stadion.-Striker Italia L juga yakin bahwa pandemi korona akan segera berakhir, dan kompetisi serupa akan segera dimulai.