TRIBUNNEWS.COM-Sejak ditunjuk sebagai pelatih Arsenal pada akhir tahun lalu, Mikel Arteta akhirnya berhasil menjadikan trofi Piala FA sebagai gelar juara pertamanya.

Arteta harus menghabiskan delapan bulan untuk mengembalikan Arsenal ke kondisi terbaiknya. Situasi di ruang ganti semakin sengit akibat kontradiksi pergantian pelatih yang menjadi masalah tak tertahankan bagi Arteta. -Terlalu dini untuk mengatakan bahwa Arteta akan menjadi penyelamat Arsenal, tetapi gelar Piala FA setidaknya merupakan kesuksesan yang menggembirakan. Baca: Aubameyang Bawa Arsenal ke Piala FA, Bukti Janji atau Hadiah Perpisahan Terbaik?

Sang juara Piala FA tidak bisa menyembunyikan fakta, Arsenal di tangan Atata masih terus berkembang. Performa buruk musim ini.

Premier League menduduki peringkat kedelapan dan tersingkir dari posisi terbawah Liga Eropa 32. Ini catatan lain untuk Arsenal.

Meski begitu, kekuatan sihir Arteta harus diharapkan oleh fans Arsenal di seluruh dunia,

dan meski pelatih Arteta masih muda, ia tetap bisa menunjukkan keberanian. . Spanyol berani menyingkirkan orang bertalenta dengan kontribusi paling sedikit, seperti Mesut Ozil.

Baca: Legenda Manchester United Aubameyang Akan Bertahan di Arsenal

Baca: Arsenal vs Chelsea, Bawa Juara Piala FA Meriam London Ateta (Ateta) Jangan Lupakan Guardiola (Pep Guardiola) Layanan