TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Olimpiade Lyon Rudi Garcia (Rudi Garcia) mengaku yakin dengan kemampuannya meredam laju serangan Bayern Munich di Liga Champions. -Olympique Lyon terpilih sebagai kuda hitam Liga Champions 2019-2020 karena berhasil menyisihkan lawan tangguh. — Lyon (Lyon) adalah finalis Grup G. Dia terkejut melumpuhkan juara Serie A Juventus musim ini dan akhirnya mencetak 2-2.

Bacaan: Pep Guardiola kecewa pada Raheem Sterling dan menyebut Manchester City terkutuk. Lyon-Meski berakhir imbang, Lyon tetap berhak masuk ke babak selanjutnya karena lebih unggul dari serangan “luar” gol. Perempat Final …- Baca: Lionel Messi Ditatap Kosong dan Kaget di Ruang Ganti-Lyon Kalahkan Manchester City 3-1. Cornet (24 ‘) dan Moussa Dembele (79’, 87 ‘). Di saat yang sama, Manchester City hany mampu membalas Kevin De Bruyne (ke-69) dengan sebuah gol. Depay cs melaju ke semifinal dan akan menghadapi Bayern Munich.

Sebelum pertandingan, Rudi Garcia mengaku bisa bermain melawan Munich, dan yang terakhir mengalahkan Barcelona 8-2 dalam 8 pertandingan terakhir. Garcia menuturkan, mengalahkan Munich bukan hal yang mustahil, karena pihaknya juga membungkam dua tim hebat Juventus dan Manchester City. -Baca: Bayern Munich video pelari defensif pertahanan bergolak 5 pemain Barcelona: Messi tidak bisa membantu tetapi terkejut- “Saya pikir kami semakin percaya diri. Hasil kami membuktikan ini,” kata Garcia, seperti BolaSport Sportskeeda. com diberitakan pada Minggu (16 Agustus 2020).

“Tapi kami tahu bahwa kami lemah melawan Munich. Kami masih harus melakukan hal-hal besar, seperti yang kami lakukan melawan Juventus, seperti melawan Manchester City.” Dia berkata: “Kami bukan favorit untuk mencapai final. Tapi kami Di semifinal, jadi kami pikir kami pantas mendapatkannya. “-” Jika kami lolos ke final, kami benar-benar pantas mendapatkannya. “