Liputan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapten timnas Indonesia Shin Taiyong menjelaskan jadwal kerjanya ke PSSI, salah satunya membawa timnas Indonesia U-19 ke pemusatan latihan. di Korea.

Presiden PSSI Mochamad Iriawan tak menolak rencana Shin Tae-yong.

Baca: Dengan Izinkan Timnas TC U-19 Melancong ke Korea Selatan, Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Tak Lupakan Timnas Unggul — Tapi Ia Minta Pelatih Korsel Juga Bawa Timnas Senior Indonesia ke Selatan .

“Saya tanya apa harus ke (Korea Selatan), itu harusnya karena Shentai-yong lebih siap untuk ini. -Dua,” Iriawan, Rabu (2020/7/29) Kata di Fairmont Jakarta.

Mengenai waktu pemberangkatan dari Korea Selatan, Iriawan masih menunggu konfirmasi dari Jepang. Shen Tai

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika tidak kurang dari 46 pemain nasional Indonesia U-19 dan 29 pemain senior nasional masih tinggal sendiri di ntina Hotel Fairmont.

Baca: Elkan Baggot memilih Thailand, dan timnas Thailand mengincar bek Liga Swedia. Mereka akan berlatih di Stadion Madya, Jakarta pada 1 Agustus, menunggu hasil tes usap ketiga.

Selain itu, seorang pria yang secara lisan bernama Iwan Bule mengisyaratkan bahwa dia setuju dengan rencana Shin Tae-yong untuk mengadakan TC di klub karena ada lawan yang kompeten di klub tersebut. — Baca: Ketum PSSI Izinkan Timnas TC U-19 Berwisata ke Korea Selatan, dan Minta Shin Tae-yong Tak Lupakan Senior Timnas. Selain itu, karena kekuatannya yang kuat, Indonesia dibatasi kedatangan klub-klub asing.Pandemi Covid-19 Kasus.

“Di Indonesia, kami harus bekerja keras untuk mengundang tim asing ke Indonesia, dan di sana (Korea) liga dimulai”

“Shin Tae-yong berkata,” Ada empat sampai lima di dekat Seoul Klub bersaing dengan tim kami. Karena itu tidak hanya pelatihan, tapi juga suasana kompetitif, ā€¯terangnya.