Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) mengabarkan bahwa Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PSSI berencana menggelar timnas U-19 jelang Piala Asia U-19 di Uzbekistan (14-31 Oktober) Tempat pelatihan. Piala Dunia U-19. -20 hingga 2021.

Plt Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengatakan, pemusatan latihan akan diadakan di Jakarta, atas permintaan Ketua PSSI Mochamad Iriawan.

“Rencananya timnas Indonesia U-19 akan digelar mulai pertandingan pada 15 Juni. Ketua PSSI berharap timnas U-19 TC Indonesia bisa digelar di Jakarta,” Yunus Nussi menghubungi wartawan. Mengatakan. Kepada Timnas Indonesia: Mengatasi cedera serius, Shen Taiyong mendapat latihan dengan antusias – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpra) Zainudin Amali juga mengajak PSSI untuk menyelenggarakan timnas U-19 TC di Jakarta. Namun, Menpora kembali mengingatkan protokol TC yang ketat harus diikuti untuk mencegah penyebaran Covid-19. : Menurut Indra Sjafri, apa yang dilakukan Shin Taiyong di Pusat Latihan Timnas U-19 tidaklah ideal- “Kalau di tengah bulan ini, mereka siap, mereka akan kembali untuk menjemput anak-anak ke Camp, Saya kira kesepakatan ini bisa berjalan dengan baik dan tidak ada masalah bagi kami, ”kata Menpola. “

Pemerintah kita juga sudah fokus ke timnas U-20. Ya, kami tidak ada masalah menggunakan PSSI. Mereka juga melaporkan latihan kemarin kepada kami,” jelasnya. Terkait persiapan Piala Dunia U-20 tahun depan, Meng Pola yakin Indonesia berpeluang lolos dengan mulus, apalagi banyak kementerian yang akan berpartisipasi dalam persiapan yang buruk, dan hanya kementerian UPPR yang akan berpartisipasi.