Reporter WARTAKOTALIVE.COM Laporan Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Bekerja sama dengan SOS Children’s Village di Indonesia, Persita Tangerang kembali menyampaikan keprihatinannya membantu anak-anak yang kehilangan hak asuh orang tua-selain menggalang dana untuk meloloskan SOS Children’s Village di Indonesia , Persita siap memberikan pelatihan sepak bola.

Dari outing Yetta Angelina selaku Ketua Persita Media (Rabu, 17/6/2020), dalam waktu dekat, Persita berencana memimpin virtual clinic coach bersama anak-anak di SOS Children’s Village, Indonesia.

Namun, sebelum terjadinya pandemi COVID-19, Persita Tangerang (Persita Tangerang) memakai logo Desa Anak SOS dan berkomitmen untuk membantu anak-anak mengurus Desa Anak SOS. Hal tersebut sebagai wujud dukungan dan kepedulian Persita terhadap masa depan anak-anak Indonesia pada jersey pemain Liga I Indonesia musim 2020. Sebelumnya telah disepakati untuk meningkatkan status anak dengan menyelenggarakan coaching clinic.

Sekalipun situasi saat ini tidak mungkin tercapai, klub sepak bola yang berbasis di Tangerang ini tetap menggalang dana untuk melindungi dan mencegah penyebaran virus corona di kalangan anak-anak, sehingga menunjukkan konsistensinya. SOS Children’s Village.

Melalui akun Instagram (@ persita.official), Persita Tangerang juga menggelar lelang jersey Persita 2019 yang disumbangkan.

Hampir semua orang sukses menandatangani jersey eksklusif ini.Pemain Persita Tangerang musim lalu membawa timnya kembali ke Liga 1 di Indonesia.

Pemenang lelang jersey mendonasikan jersey eksklusif senilai Rp 2,6 juta sebagai bagian dari kampanye #BersamaLawanCorona sebagai penutup. “-” Pendatang baru ini sangat berterima kasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana bersama mitra Persita SOS Children’s Village, Indonesia. Semoga semua donasi yang terkumpul selama ini bisa membantu anak-anak agar bisa terurus di SOS Children’s Village di Indonesia. Saya berharap Persita dan SOS Children’s Village Indonesia bisa bersama-sama melakukan kegiatan lain di masa mendatang, “kata Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang. Gregor Hadi Nitihardjo, direktur SOS Children’s Village Indonesia, mengatakan SOS Children’s Village Indonesia berkomitmen untuk mengambil segala tindakan yang diperlukan guna melindungi anak dari Covid. -19 pandemi.

Selain membantu anak-anak, donasi juga didedikasikan untuk memperkuat mata pencaharian keluarga yang terancam roboh akibat dampak tajuk.

“Desa Anak Indonesia SOS dari Aceh hingga Palu 2.400 keluarga di 60 wilayah Indonesia memberikan dukungan. Bagi keluarga yang sudah berada dalam tekanan ekonomi, Krisis Corona “Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan yang langgeng dengan Persita Tangerang. Persita Tangerang sangat peduli dengan kesejahteraan anak-anak dalam keadaan darurat seperti ini,” kata Gregor.