Laporan Wahyu Septiana, TribunJakarta.com, Jakarta – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelatih kepala Persija Jakarta Sergio Farias (Sergio Farias) Pantau terus situasi dan perkembangan terkini di Indonesia.

Saat ini pertandingan sepak bola di Indonesia telah dihentikan sementara karena pandemi Covid-19 atau virus Corona yang terus menyebar ke seluruh wilayah Indonesia.

PSSI belum bisa mengomentari keberlangsungan pertandingan sepak bola Indonesia dan masih menunggu instruksi lebih lanjut dari Pemerintah Republik Indonesia pada 29 Mei 2020. –Sebelum PSSI mengambil keputusan resmi, ada beberapa pilihan terkait permainan, yaitu permainan harus dilanjutkan atau dihentikan dan diganti dengan permainan untuk mengisi tekanan permainan. tidak valid.

Farias mengatakan, yang harus dilakukan PSSI saat ini adalah sebelum mengikuti laga resmi harus ada kegiatan sepak bola “av pramusim”. Roda kompetisi Ligue 1 2020 berarti bahwa semua tim yang berpartisipasi harus memulai dari awal. Ali

– Setahu kami, akibat Covid, La Liga 1 2020 memang sudah terhenti sejak 14 Maret 2020. -19 pandemi.

“Yang terpenting adalah mengingat bahwa kami harus memulai kembali pramusim”, kata sang pelatih. Persija (Persija), Sergio Farias (Sergio Farias).

Menurut Farias, kalau di negara lain, permainan akan dimulai lagi, sudah lama diceritakan.