TRIBUNNEWS.COM-Sebelum menggelar La Liga 2 2020, PSMS Medan berhasil mendatangkan dua pemain berpengalaman ke Liga Indonesia.

PSMS Medan kembali melakukan gebrakan lagi, memperkenalkan dua pemain baru untuk menyambut La Liga 2 2020.- — Kedatangan dua pilar PSMS Medan bukanlah pemain sepak bola biasa atau orang yang kurang berpengalaman.

Baca: Pemain Lain yang Dipinjamkan ke Klub La Liga 2, Bek PSM Makassar Absen

Amunisi Baru Manajemen PSMS Medan Baru-Baru Ini Membawa Pemain, yakni Pemain Memenuhi Syarat Imanuel Wanggai dan OK John.

Sebelum bergabung dengan PSMS Medan, Imanuel Wanggai dan OK John sama-sama bermain di Ligue 1 untuk tim masing-masing. -Membaca: PSMS Medan akan mendatangkan kembali pemain PSM Makassar Imanuel Wanggai (Imanuel Wanggai), lalu berangkat ke PSMS Medan (Macroar FC) , Hingga pekan ketiga Ligue 1 2020. Di La Liga 1 2020, segera kunjungi PSMS Medan hingga minggu ketiga bersama Barito Putera.

Bisa dipastikan jajaran manajemen PSMS Medan sudah sangat bekerja keras untuk merekrut Imanuel Wanggai dan OK John belakangan ini. -Sampai Senin (21/9/2020), manajemen PSMS Medan resmi mengajukan Imanuel Wanggai dan OK John sebagai amunisi baru mereka usai Liga 2 2020.

Baca: Analisis Perkembangan Pasar Transfer Liga 2020, Imran: Klub Bisa Hemat Anggaran

BolaSport.com dilansir Emmanuel Transfermarkt bahwa Wanggai atau OK John mendapatkan masa kontrak yang sama. — Kontrak dua pemain baru PSMS Medan akan berlangsung hingga 31 Desember 2020. -Kami tahu bahwa La Liga 2 2020 akan dilanjutkan mulai 17 Oktober 2020 hingga 5 Desember 2020. Jim Oliveira (Gomes de Oliveira) akan bergabung dengan D League 2 2020 setelah mengambil alih sebagai manajer baru.

Tim berjuluk “Ayam Kinantan” itu akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Semen Padang, Sulawesi Utara, Persijap Jepara dan Persiteg Kabupaten Tegal. Tim La Liga 2 2020 masing-masing berhak mengikuti babak selanjutnya.