TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Manchester United resmi memperpanjang kontrak sang gelandang yang merupakan favorit pelatih Jose Mourinho, Scott McTominay. Scott McTominay resmi menandatangani kontrak baru dengan Manchester United hingga 2025. Kesepakatan McTominay terbaru Manchester United di situs webnya mencakup perpanjangan kontrak satu tahun opsional .

Gelandang berusia 23 tahun itu baru saja menjabat selama 18 bulan dengan kontrak jangka panjang yang ditandatangani pada Januari 2019 .

Tawaran kontrak baru tampaknya mencerminkan semakin pentingnya peran mundurnya Manchester United dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Solskjaer tak memungkiri bahwa pemain asal Skotlandia itu bisa tampil bagus selama ia melatih Manchester United. — “Scott telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak saya bergabung. Dia selalu menjadi bagian penting dari lini tengah kami,” kata Solskjaer.

“Dia membawa determinasi, keuletan, keterampilan dan keterampilan ke dalam permainan. Kami tahu bahwa kualitas Scott akan menjadi aset utama tim dalam beberapa tahun mendatang.”

“Semua orang tahu Scott Telah menunjukkan mentalitas yang tepat yang dibutuhkan untuk sukses di Manchester United. Harapan untuk terus membuat kemajuan dalam beberapa tahun ke depan, ‚ÄĚkata Solksjaer.