TRIBUNNEWS.COM-Inilah jadwal pekan ke-4 Liga Italia yang akan digelar mulai 17 hingga 20 Oktober 2020 mendatang.

Liga Italia akan menghadirkan beberapa pertandingan indah, seperti Inter Milan vs AC Milan, dan RCTI akan disiarkan secara langsung .

Dan hubungan penting antara Crotone dan Juventus Persaingan untuk mempertahankan dominasi wanita tua itu. Keajaiban menghentikan hegemoni Juventus di liga Italia – lihat juga: Alexis Sanchez dan Arturo Vidal bersama-sama, Inter Milan dianggap lebih Makin padat, pekan keempat Liga Italia bakal dihias dalam laga Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (2020/10/10).

Judul duel Inter Milan lawan AC Milan adalah Derby della Madonnina yang akan disiarkan oleh RCTI pada WIB pukul 23.00 WIB. -Lihat juga: AC Milan menunjuk Luka Sucic sebagai wakil ketua Calhanoglu dan Juventus menjadi batu sandungan. Prediksi Inter Milan vs AC Milan: Sanchez cedera, NerazzurĂ­ kekurangan asisten di lini ofensif – sebelum pertandingan, Antonio Conte memiliki potensi besar sebagai pelatih Inter Milan untuk mengubah formasi mereka. Digunakan mode 3-5-2 di Inter Milan.

Garis ofensif Narazuri hampir selalu ditempati oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.