TRIBUNNEWS.COM-Pemain asal Belanda asal Belanda Dayen Gentenaar mengungkapkan keinginannya untuk membela Garuda Indonesia.

Putra Dennis Gentenaar, kiper papan atas Belanda, bahkan mengungkapkan dirinya direkrut oleh timnas Indonesia dan akan segera kembali. — “Iya, aku pengen banget, aku langsung datang,” kata Dane kepada Yussa Nugraha di channel YouTube. -Bahkan jika dia belum pernah bermain di Indonesia, dia tidak pernah menerima undangan dari tim nasional, tetapi Dane berharap .

“Saya ingin bermain untuk tim utama dan mendapatkan banyak pengalaman,” kata Dane. Dia berkata: “Saya ingin bermain melawan pemain-pemain hebat dari (nama). Saya juga berharap untuk segera bermain sepak bola di Indonesia dan memiliki karir sepak bola. Sangat bagus.” Kemudian, Dane juga berbicara tentang naturalisasi. Itu bagian dari keinginannya untuk mempertahankan Garuda. Naturalisasi, saya mau itu, “jawabnya pertanyaan Yousa. Dayen Gentenaar tidak pernah menginjakkan kaki di Indonesia, dia hampir pergi ke Indonesia, tetapi rencana itu dibatalkan karena kakaknya khawatir. Penerbangan jarak jauh .- “Saya belum pernah liburan ke Indonesia. Saya ingin pergi ke Indonesia, tetapi saya tidak pergi karena kakak saya khawatir dengan penerbangan jarak jauh. “