TRIBUNNEWS.COM-Momen saat timnas Indonesia U-19 mencetak gol dalam laga melawan timnas Macedonia Utara U-19.

Shin Tae-yong akhirnya bisa melanjutkan tren positifnya di Kroasia untuk menjajal timnas Macedonia Utara U-19 pada 11 Oktober 2020.

Usai mengalahkan NK Dugopolje beberapa hari lalu, Timnas Shin Tae-yong U-19 Indonesia bisa mengalahkan Macedonia Utara U-19. Timnas Lagi .

Baca: Buang Jarak Jauh Argan dan Tinggi Elkan, Ini Kombinasi Maut Timnas U-19 Indonesia – Tanpa Sungkan, Timnas Indonesia U-19 Raih Unggul Tim U-19 yang memenangkan Makedonia Utara mencetak skor 4-1.

Victory Ini merupakan kemenangan keempat U-19 timnas Indonesia U-19 yang diraih Shen Taiyong dalam 9 pertandingan di Kroasia. Pada pertemuan pertama, Dinamo Zagreb dan NK Dugopolje (NK Dugopolje) memenangkan persaingan sengit empat timnas Indonesia U-19 dan harus berjuang keras.

Baca: Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara: Anak Muda Garuda Kini Punya Empat Pemain dari Klub-klub Eropa-Saat Pertandingan Hanya Berlangsung 12 Menit, Witan Sulaiman Bisa Langsung Bawa Indonesia U-19 Skor timnas diubah menjadi 1-0, melawan timnas U-19 Makedonia Utara.

Berawal dari serangan balik timnas U-19 Indonesia, Saddam Gaffar pindah ke sisi kiri timnas U-19 Kementerian Pertahanan. Makedonia Utara mendapat umpan kuat dari Bagas Kaffa.