Reporter Jabar Tribune Fasko Dehotman (Fasko Dehotman) report-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Nomor punggung pemain yang memilih tim biasanya memiliki cerita dan sejarah tersendiri. Persaingan, tetapi juga menjadi identitas pemain itu sendiri.

Baca: Usai Robert Alberts (Robert Alberts) menilai faktor performa Persikabo (Persikabo) mengimbangi Persib

Tak ayal banyak hal sakral di klub atau para pemain Tokoh-tokohnya sendiri, karena didasarkan pada filsafat. Baik itu dari tanggal lahir maupun angka dengan arti khusus.

Bagi Erwin Ramdani (Erwin Ramdani), angka di belakang adalah identitas dirinya. Teruskan Penjelasan Maung — Gelandang Persib Bandung ini menggunakan jersey bernomor 93.

“Tahun ke-93 itu sebenarnya tahun saya lahir, yaitu 11 Maret 1993. Selain itu, saya juga sempat berhubungan dengan Erwin Ramdani Tribun Jabar melalui Whatspp pada Senin (7/8/2020), katanya. : “Saya telah menggunakan nomor ini sejak saya bergabung dengan Persib, klub sepak bola junior. “

Selain identitas tahun lahir, filosofi angka 93 juga mengacu pada tahun didirikannya Persib Club Viking pada 17 Juli 1993.-“ Inspirasi lainnya, karena Viking identik dengan 93 . Saya sudah Botox sejak kecil, ”pungkas Erwin Ramdani. Artikel tersebut dimuat di tribunjabar.id dengan judul Erwin Ramdani dari Persib Ba, Kisah Dibalik Kisah 93 ndung.