TRIBUNNEWSCOM-Suporter the Blues perlu lebih sabar menyaksikan rekrutan anyar Chelsea di lapangan hijau.

Selama pekan Premier League, Chelsea akan melakukan perjalanan dari Brighton ke markas Falmer Stadium.

Namun, dua pertiga dari enam pendatang baru yang absen dari Chelsea musim ini dipastikan absen dari Brighton. -Thiago Silva, Ben Chilwell dan Hakim Ziyech.

Baca: Prediksi Liga Brighton vs Chelsea, Umum Pulisic belum cocok, Werner berpeluang bermain cedera lebar saat uji coba Chelsea melawan Brighton, debut Liga Inggris Hakim Ziyech ditunda . — Setelah pelatih Frank Lampard menegaskan, Hakim Ziyech akan tersingkir dalam beberapa pekan ke depan.

“Hakim Ziyech cedera lutut dalam pertandingan persahabatan melawan Brighton dan dia tidak dalam kondisi fisik yang baik,” Frank Lampard di Brighton Pada konferensi pers sebelumnya. Mantan kapten Chelsea itu menjelaskan: “Kami bekerja keras, berharap hanya beberapa minggu, berharap hanya beberapa minggu, tetapi kami harus menunggu dan melihat.” Pada saat yang sama, Ben Chilwell dalam kondisi kesehatan yang buruk dan hanya dapat diharapkan untuk menjadi yang kedua di Liga Premier. Zhou terdegradasi saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge. , Werner dan Kai Havertz-Baca: Kalender Liga Inggris-Dinasti Chelsea baru yang dipimpin Frank Lampard-Ini kabar baik- Kabar baik bagi kami, “katanya.