TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menghormati keputusan PSSI tentang nasib pertandingan Ligue 1 2020 dan meminta para pemain Bajul Ijo untuk melanjutkan pelatihan bahkan di rumah. 2 hingga 48 Februari 2020 / SKEP / III / 2020.

Beberapa sudut pandang keputusan PSSI adalah bahwa liga akan berhenti setidaknya sampai 29 Mei 2020, dan hanya mengizinkan klub untuk membayar 25% dari gaji. Pemain dan pelatih.

Baca: 2020 Ligue 1 ditunda karena pandemi Corona 12020, Surabaya (Persebaya) Surabaya memperpanjang liburan pemain

Baca: Bek Persia Koko Ari Araya Melewati liburan bersepeda – mengenai keputusan yang dibuat oleh PSSI, Aji menghormati keputusan yang dibuat dan akan berkoordinasi dengan manajemen Persebaya untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Kami dapat memahami situasi ini, jelas bahwa kami akan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Federasi.” “Ini adalah koordinasi selanjutnya dengan manajemen,” kata Aji di halaman resmi Liga Indonesia.

Meskipun liga kosong setidaknya sebelum 29 Mei, Aji masih meminta para pemainnya untuk berlatih secara mandiri. Karena situasi saat ini di Indonesia, daerah tersebut telah dilanda epidemi virus Corona.

Aji juga meminta para pemainnya untuk tinggal di rumah alih-alih pergi, seperti yang disarankan oleh pemerintah, jika itu tidak masalah. — Baca: Ada kesamaan, seperti Ferdinand Sinaga, bisakah Luiz mengambil juara Persib?

Baca: Umuh Muchtar meminta pemain Persib Bandung untuk tidak berkeliaran lebih dulu

Ada pelatihan individu. “