TRIBUNNEWS.COM-Dua gelandang enerjik Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaiman dan Brylian Aldama, telah melanjutkan laga sejak pembukaan laga uji coba melawan Qatar.

Dalam laga yang digelar di Stadion SRC Mladost, Kamis (18 September 2020), Vitan dan Brelian bertugas di lini tengah Timnas Indonesia U19. -Kehadiran Vitan dan Blerian juga telah didukung oleh pemain-pemain seperti David Mullana dan Supradi – Keempat gelandang enerjik dan berkualitas tinggi ini semestinya bisa membuat timnas Indonesia U19 menjadi Qatar Game tersebut memberikan layanan .

(Terakhir, kalian bisa menyaksikan siaran langsung timnas U-19 vs Qatar) – Sebelumnya, pelatih kepala timnas U-19 Indonesia Shen Taiyong mengatakan bahwa timnya sedang bersiap untuk melakukan tes dengan Qatar kali ini permainan.

Shen Taiyong mengatakan bahwa mereka bermain melawan lawan yang tangguh dua kali dan masih dalam proses, tetapi dia tidak berpikir Qatar akan mudah menyerah. Shen Taiyong di situs PS mengatakan: “Persaingan meningkat dan menunjukkan perkembangan positif.” “Kami akan bermain melawan Qatar dua kali. Mereka adalah tim yang kuat dan luar biasa.” Ini adalah pertandingan yang berguna bagi kami. Pertandingan, ”ucapnya.

Baca: Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar-Shin Tae-yong dari Klub Eropa Siapkan Laga-Meski Akui Qatar Akan Jadi Lawan Tangguh, Mantan Pelatih Korsel Dikatakan bahwa para pemain terus menunjukkan peningkatan yang bagus.