TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi sepertinya tak bisa bertahan di Barcelona. Dia ingin meninggalkan Camp Nou.

Kekalahan Barcelona di Liga Champions tak hanya berujung pada percepatan pertarungan juara di musim 2019-2020, tapi juga membuat mereka mudah tertinggal oleh pemain andalan Lionel Messi. Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions UEFA Liga Champions UEFA, Jumat (14/8/2020) atau Sabtu pagi. Tahan rumor bahwa Messi meninggalkan Camp Nou.

Baca: Rumor Migrasi Leonel Messi dari Barelona, ​​Manchester City Siap Gunakan Dana Baru-Baca: Rekor bersih Bruno Fernandes hanya kalah dari Robert Lewandorf Robert Lewandowski dan Lionel Messi-La Pulga sendiri memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan mereka hengkang secara gratis pada 2021.

Namun, dikabarkan bahwa Messi tidak bisa lagi menerimanya, melainkan akan meninggalkan raksasa Catalan tersebut.

Sebelumnya, seperti dilansir BolaSport.com dari Cope, Messi mengancam akan hengkang jika Barcelona tidak merombak manajemen, perekrutan pemain, dan pembinaan.

Namun, menurut laporan Esporte Interativo, pemenang keenam Golden Globe itu tidak mau menunggu perubahan, melainkan ingin segera pergi.

“Saya belum pernah melihat seorang Leo pergi sekuat sekarang,” kata BolaSport.com dari Esperte Interativo mengutip orang dalam yang dekat dengan Messi.

Esporte Interativo sendiri merupakan media Brasil pertama yang mengungkap bahwa Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017 lalu.