TRIBUNNEWS.COM-Liverpool menjajaki kemungkinan penandatanganan dengan winger Wolves Diogo Jota usai resmi mengumumkan transfer Thiago Alcantara pada Jumat (18/9/2020). -Liverpool bereaksi cepat setelah WIB secara resmi memperkenalkan Thiago Alcantara pada Jumat malam. – Gelandang Spanyol berusia 29 tahun ini resmi dikontrak oleh Liverpool setelah membayar 25 juta euro kepada Bayern Manson dan menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun. – Detail termasuk biaya transfer 20 juta euro dan sisanya Prestasi pemain variabel bonus 5 juta euro.

“Saya pikir ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya telah menunggu momen ini sejak lama, dan saya sangat bahagia di sini,” katanya. Itu adalah kutipan dari BolaSport.com di situs resmi klub.

“Seiring berlalunya waktu, Anda akan terus bekerja keras. Menangkan kemenangan sebanyak mungkin, dan ketika Anda menang, Anda akan menginginkannya lagi. Saya pikir klub menggambarkan saya dan saya ingin melakukan sebanyak mungkin Trofi untuk mencapai tujuan saya. “

Sekarang saya adalah juara Liga Premier 2019-2020 dan melihat pemain sayap Wolves Diogo Jota sebagai gol. , Liverpool Echo tidak tergantung pada media lokal Liverpool, mengonfirmasi minat Tentara Merah.

Diogo Jota sendiri tidak didatangkan oleh Nuno Espirito Santo untuk bermain melawan Stoke City di ajang Premier League Cup, Kamis (17/9/2020). – – Baca lebih banyak