TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman membuat komentar sendiri tentang pidato pemain pengganti di musim 2020.

Kita tahu bahwa Ligue 1 dan Ligue 2 musim ini ditangguhkan hingga 29 Mei 2020.

Jika kondisinya aman dan pemerintah tidak memperpanjang darurat Covid, PSSI akan melanjutkan permainan pada bulan Juli. -19 (Coronavirus) – Sebaliknya, jika pemerintah tidak menarik darurat Covid-19, PSSI berencana untuk menyelenggarakan kontes pengganti Ligue 1.

Baca: Karier Singapura, mantan striker asing Barito Putra (Peritoija Jakarta) dan Jakarta (Persija Jakarta) melakukan karantina independen

Baca: Gelandang Barito Putra ( Barito Putera) memilih untuk menunda kembali ke Papua di Ligu 1 – rencananya telah menerima berbagai tanggapan dari banyak pemain sepak bola di negara ini, termasuk Djadjang Nurdjaman.-Pelatih Barito Putera, sering disebut sebagai Djanur, mengatakan bahwa rmé mendukung PSSI rencana. — “Saya sepenuhnya setuju dengan Tuan Ketum (tentang kompetisi alternatif),” Djanur, dikutip oleh Tribunnews.com dari Banjarmasinpost. Dia menambahkan: “Karena Anda harus beradaptasi dengan waktu yang tersedia.”

Jika pertandingan resmi tidak dapat diadakan, permainan bangku adalah ide yang baik untuk memberikan kegiatan kepada pemain dan klub terkait.