TRIBUNNEWS.COM-Siaran TV langsung online dari bein sports match Real Madrid vs Cádiz Liga Spanyol dapat disaksikan di berita ini ..- Pertandingan Liga Spanyol minggu ke-6 akan menjadi pertandingan Real Madrid vs Cádiz Alf Stadion Alfredo de Stefano, Sabtu (17 Oktober 2020) malam-beIN Sports menayangkan pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid dan Kanada pada pukul 23.30 Pertandingan Sri Lanka WIB dan berada di Vidio.com.

Real Madrid dalam pertandingan ini tidak bisa melawan Eden Hazard yang masih cedera.

Silakan baca juga: Real Madrid vs Cadiz: Status tim, jawaban pelatih, prediksi tatap muka dan komposisi pemain – lihat juga: Kalender hari pertama Liga Champions 2020, TV langsung, Real Madrid vs Shata Eh, Ajax vs Liverpool-baca juga: Real Madrid bawa mahar Rp 4,3 triliun, Lionel Messi: Buang-buang Waktu, Nggak Mau– –Dilaporkan di halaman e Squawka bahwa timnas Belgia harus memaksa Zidane menyerah memilih atas nama Vinicius Ju nior.Sejak bergabung dengan Los Blancos, pemain asal Brasil itu menunjukkan performa yang memukau.

Namun, harus diingat bahwa Real Madrid tidak hanya memainkan penyerang sampingan di Vinicius Junior, tetapi juga tidak memiliki bakat Brazil. Nama Rodrigo Goes sudah terpakai beberapa menit.

Meski begitu, pemuda Tanah Samba mungkin adalah Zidane (Zidane) alternatif yang menjanjikan untuk Eden Hazard (Eden Hazard). Seorang winger yang lebih mengutamakan sisi kanan ketimbang posisi Hazard.